6 METODE BEDAH

6 METODE BEDAH _ Dapat kami beritahukan bahwa pengertian penyakit wasir secara umum adalah benjolan, dan ada beberapa jenis metode bedah yang dapat dilakukan untjuk menyembuhkan penyakit ini atau mengurangi gejala.

Metode pembedahan yang pertama adalah hemorrhoidectomy. Metode ini digunakan untuk wasir internal atau eksternal yang lebih luas atau lebih parah yang memerlukan pengangkatan wasir dengan operasi. Metode ini juga diyakini sebagai tindakan pengobatan wasir secara permanen. Atau secara umum, metode ini adalah adalah pengobatan untuk wasir stadium ketiga dan keempat yang merupakan tingkat stadium berat. Prosedur operasi ini dapat dilakukan menggunakan laser atau melalui pisau bedah.

Pilihan kedua adalah karet ligasi pita. Dalam karet ligasi band, sebuah band karet ditempatkan di sekitar dasar wasir di dalam rektum. Penggunaan metode ini adalah untuk memotong sirkulasi darah ke jaringan yang terkena. Akibatnya, wasir akan mengering pergi setelah beberapa hari atau lebih.
Pilihan ketiga adalah dengan memanfaatkan laser atau elektro-koagulasi teknik. Kedua teknik ini menggunakan perangkat khusus untuk membakar jaringan hemoroid.

Opsi keempat adalah sclerotherapy yang merupakan salah satu bentuk pengobatan wasir tertua. Sclerotherapy melibatkan injeksi larutan kimia ke dalam wasir atau daerah sekitarnya. Larutan kimia akan menyebabkan reaksi local pada aliran darah dalam wasir dan akhirnya membuat wasir menyusut.

Pilihan kelima adalah untuk membakar jaringan hemoroid menggunakan perangkat inframerah dan ini dikenal sebagai koagulasi inframerah.

Pilihan keenam disebut PPH. PPH sebenarnya singkatan Prosedur Prolaps dan Wasir. Prosedur ini mengurangi prolaps jaringan hemoroid dengan excising sebuah band dari prolaps anal membran mukosa dengan menggunakan perangkat stapel melingkar. Jaringan prolaps ditarik ke perangkat yang memungkinkan jaringan berlebih atau benjolan wasir untuk dihapus sementara jaringan hemoroid yang tersisa dijepit.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang tumpukan atau wasir? Baca lebih lanjut tentang perawatan setelah operasi wasir dalam artikel kami lainya !
6 METODE BEDAH
Anda sedang membaca artikel tentang 6 METODE BEDAH di Bloginfodantips dan bila berkenan Anda bisa share artikel 6 METODE BEDAH ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel 6 METODE BEDAH untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link 6 METODE BEDAH sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 METODE BEDAH"

Posting Komentar